Lima Pilar Usaha Konstruksi

Kami PT. Tanjung Nusa Persada, perusahaan yang bergerak dibidang jasa konstruksi menerapkan strategi pemberdayaan maksimal dari lima pilar usaha konstruksi yang meliputi : Pemasaran, Operasional, Keuangan, Sumber Daya Manusia dan Informasi.

Seperti yang kita ketahui bersama pilar adalah tiang penyangga suatu bangunan agar bisa berdiri secara kokoh. bila tiang penyangga rapuh maka bangunan akan mudah roboh. maka untuk mencapainya kami menerapkan strategi sebagai berikut:

  1. Branding

Branding adalah metode untuk mengenalkan produk lebih dikenal masyarakat sebagai calon konsumen. kami berusaha menjadi perusahaan swasta nasional terdepan diindustri jasa konstruksi.

2. Operasional

kami mencoba menyamakan persepsi diantara manajemen untuk mempertahankan nilai-nilai perusahaan dan mencapai tujuan bersama.

3. Keuangan

penerapan prisip ke hati-hatian dalam pengambilan keputusan dan tata kelola perusahaan yang baik (good corporate governance)

4. Sumber Daya Manusia

Pelatihan dan rekruitmen sumber daya manusia yang tepat, untuk menghasilkan tenaga kerja yang kompeten, berdedikasi dan bersemangat tinggi sesuai budaya perusahaan.

5. Informasi

Peningkatan kompetisi di era globalisasi lewat kerjasama dengan perusahaan kontraktor nasional maupun internasional.

dengan menerapkan 5 pilar diatas dengan tepat dan maksimal, dapat dipastikan bahwa perusahaan yang kita jalankan dapat bertahan dan berkembang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *